Gita Wirjawan siap ikuti konvensi Demokrat

menteri perdagangan gita wiryawan mengatakan siap mengikuti konvensi partai demokrat.

siap bila dipertimbangkan dan diperkenankan, aku akan ikut, bila mereka (partai demokrat) perkenankan mana ada pun, saya akan ikut. tutur gita pada ibukota myanmar, nay pyi taw, selasa, ketika ditanya soal konvensi.

meski begitu gita dan sedang mendampingi presiden susilo bambang yudhoyono melawat myanmar, mengaku beluma menjalin komunikasi dengan yudhoyono perihal keuntungan itu.

belum, katanya menjawab pertanyaan wartawan.

Informasi Lainnya:

selasa pagi, ketika menjawab pertanyaan forum newsmaker thomson reuters pada singapura, yudhoyono mengatakan mau menggelar konvensi kurang lebih delapan bulan yang akan datang. dia harapkan konvensi menghasilkan calon dan mengikuti kriteria agar mampu ditekuni rakyat.

saya hendak berusaha melalui konvensi demokrat nanti supaya menyerahkan alternatif bagi rakyat indonesia makanya nanti mampu bekerja sama dengan apakah calon hasil konvensi dan kami cari tokoh-tokoh dan baik ataupun kandidat yang telah ada, ujarnya.

presiden mengharapkan penggantinya kelak dapat melanjutkan pembangunan ekonomi dan sedang berjalan, terus berkomitmen menegakkan demokrasi, pmberantasan korupsi dan penegakan hukum serta perkuatan peran indonesai di dunia.