Jembatan layang Summarecon Bekasi resmi beroperasi

pt summarecon agung tbk dipercaya mengoperasikan jembatan layang kh noer alie dan menghubungkan wilayah selatan serta utara kota bekasi, jawa barat, sabtu malam.

peresmian dilakukan oleh direktur jendral bina marga djoko murjanto melalui ditemani gubernur jawa barat ahmad heryawan juga wali kota bekasi rahmat effendi.

jembatan layang dan melintasi jalur kereta api itu memiliki konstruksi yang canggih melalui metode `balanced centilever` oleh karenanya penghubung melalui 130 meter ini dibangun tanpa tiang penyangga, serta menjadi salah Satu penghubung melalui bentang terpanjang pada indonesia, ujar direktur eksekutif pt summarecon bekasi, adrianto adhi, usai peremian.

menurut dia, pemberian nama kh noer alie diusulkan dengan pemerintah kota bekasi agar mengenang serta menghormati jasa pahlawan nasional kh noer alie dari bekasi.

Informasi Lainnya:

jembatan layang yang mulai dibangun sejak 10 maret 2010 2012 itu membentang sepanjang 1 kilometer melalui lebar 22 meter dengan empat lajur lintasan yang menghubungkan jalan ahmad yani melalui kota summarecon bekasi.

jembatan ini berperan penting untuk urat nadi transportasi yang menghubungkan bekasi utara dan bekasi selatan, ujarnya.

kehadiran penghubung itu serta diproyeksikan bisa mengurai kemacetan lalulintas di 19 titik lokasi. dalam antaranya, jalan perjuangan dan kh agus salim.

sementara itu, peresmian jembatan layang itu berlangsung meriah dengan suguhan pawai atraksi, konvoi kendaraan klasik, penampilan pemusik, juga ditutup melalui pesta kembang api dan disaksikan tamu undangan dari pemiliki rumah maupun masyarakat sekitar.