Presiden Mesir segera rombak kabinet

residen mesir mohamed moursi langsung ingin mengumumkan perombakan kabinet, katanya pada Satu wawancara selama sabtu, akan tetapi tidak bisa saja untuk memenuhi tuntutan oposisi untuk perbaikan pemerintah.

moursi, pada bawah tekanan kuat dari pihak oposisi untuk memecat perdana menteri hisham qandil, mengatakan: hendak ada berubahnya menteri langsung juga mereka ingin mempengaruhi beberapa kementerian, kata kantor berita dipercaya mena.

kantor berita itu mengutip petikan wawancara moursi yang diberikan pada saluran berita al-jazeera dan berbasis dalam qatar yang disiarkan selama 18.05 gmt.

moursi membantah reshuffle diputuskan di bawah tekanan dari pihak oposisi.

Informasi Lainnya:

tujuannya merupakan supaya mencapai kesejahteraan umum selama lapangan, mengingat perubahan dan kita pilih, kata mena mengutip pernyataannya.

seorang pembantu senior presiden sebelumnya menyampaikan moursi bisa mengumumkan berubahnya pada akhirpekan, dan dalam mesir jatuh dalam hari kamis.

akan ada enam sampai delapan menteri dan diganti, serta berubahnya luas dalam antara kaum gubernur, ujarnya.

para menteri yang ingin terkena dampak tergolong beberapa dan berguna, katanya semisal dikutip afp.

saya tak bisa menyebutkan mereka sebab, seperti dan kamu tahu, ini adalah sensitif dan penting.

moursi sudah berulang kali mengatakan keyakinannya selama qandil, bahwa ia akan melakukan pemecatan seperti yang dituntut dengan Satu kelompok koalisi oposisi untuk syarat untuk menjatuhkan pemboikotan pemilihan parlemen, dan bisa saja akan diselenggarakan pada musim gugur.