Nasdem jalin komunikasi dengan Yenny Wahid

sekretaris jenderal partai nasional demokrat patrice rio capella menungkapkan partainya telah menjalin komunikasi melalui ketua umum partai kedaulatan bangsa indonesia masih (pkbib) zannuba arifah kafsoh wahid alias yenny wahid.

tadi yenny berhadapan melalui kami, banyak khofifah dan. silaturahmi kan wajar, tutur sekjen nasional demokrat patrice rio capella usai diskusi bertema quota perempuan: diantara kualitas dan keharusan dalam kantor kpu, jakarta rabu.

dia menyatakan partai nasdem mengagumi sosok yenny dijadikan hawa dan berkualitas pada indonesia melalui gagasan pemikirannya. karena tersebut dia menilai seharusnya yenny ikut juga membenahi negeri ini dengan masuk partai politik.

yenny miliki skill dan seharusnya ikut dan membenahi negeri, ikut masuk partai politik. tidak mesti mempunyai partainya, katanya.

Informasi Lainnya:

menurut rio, tidak banyak perempuan yang sediakan darah politisi semisal yenny wahid dan adalah cucu pendiri nahdatul ulama hasyim asyhari dan anak mantan presiden abdurrahman wahid. tapi dia menungkapkan asli yenny tentu mempunyai produk sendiri terkait sikap politiknya.

tidak ada kesepakatan (dengan yenny) kecuali agar perubahan kepada negeri ini, ujarnya.

sebelumnya, ketua publik dewan pimpinan nasional partai kedaulatan bangsa serta indonesia masih (dpn pkbib) yenny wahid beserta kaum pengurus pkbib batal bergabung ke partai demokrat, juga bekerja sama dengan sikap berada di luar partai politik.

menurut yenny, sebelum memutuskan sikap batal bergabung ke partai demokrat, ibundanya, shinta nuriyah wahid menyarankan untuk ia membayar saran daripada kaum kiai pada jawa timur, jawa tengah, jawa barat, banten, serta dki jakarta, yang akhirnya memutuskan sikap berada dalam luar struktur kepengurusan partai demokrat.