Lion Air gagal terbang, penumpang panik

pesawat lion air jt 031 gagal terbang selama bandara internasional ngurah rai yang sedianya pergi ke jakarta. namun pesawat berhenti mendadak dan kembali ke landasan sekitar pukul 10.10 wita.

pesawat dijadwalkan terbang sekitar pukul 09.50 wita. kami telah siap-siap terbang dengan kecepatan tinggi selama landasan pacu tetapi tiba-tiba ngerem mendadak serta kembali ke parkir, papar salah asli penumpang, saifullah (34) ditemui pada terminal keberangkatan domestik bandara internasional ngurah rai, kuta, bali, jumat.

penumpang yang duduk pada kursi 33c tersebut menyampaikan kaum penumpang diminta menurun serta menunggu kurang lebih 15 menit sebab pesawat mau ada perbaikan mesin.

kapten pilot menyatakan manakala kami disuruh menunggu kurang lebih 15 menit sebab banyak perbaikan mesin, katanya.

Informasi Lainnya:

penumpang lainnya andy zabur menyampaikan bahwa para penumpang lain sempat bersitegang dengan petugas lion air.

beberapa penumpang sempat ngamuk-ngamuk, saya langsung membatalkan terbang dan bekerja sama dengan membeli maskapai lain, ujarnya.

andy dan duduk selama kursi 32 c di pesawat boeing 737-900 er tersebut lalu dijanjikan memperoleh uang tinggal sesuai dengan harga tiket bersama dengan empat penumpang yang lain.

ia tidak tahu apakah berbagai penumpang memperoleh penggantian biaya sebab pilihan penumpang membatalkan terbang dengan pesawat lion air. ada juga penumpang yang menggunakan maskapai penerbangan lain serta membatalkan penerbangan.

sejumlah penumpang mengaku kiranya mereka panik saat pesawat tiba-tiba berhenti mendadak.

apalagi belum ada Salah satu minggu pesawat lion air objek wisata bandung-denpasar jatuh selama laut dekat landasan pacu sebelah barat bandara pada sabtu (13/4) lalu.

sementara itu direktur airport service lion air bali, daniel putut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya belum mengetahui hal itu sebab belum melayani catatan.

kami belum menerima catatan tersebut, ujarnya.