Polres Kolaka evakuasi 10 korban masuk jurang

aparat polres kolaka, sulawesi tenggara (sultra) berhasil mengevakuasi 10 korban penumpang kendaraan bidang avanza dan mengalami kasus 2012 lintas juga masuk jurang pada jalan poros trans sulawesi km 18 selama kecamatan wundulako di jumat malam.

kaur lantas polres kolaka iptu budi pekerti menungkapkan, ke-10 korban penumpang kendaraan yang terguling masuk jurang kedalaman 10 meter tersebut dievakuasi pada properti sakit benyamin galuh kolaka, namun tiga korban selama antaranya segera dirujuk ke rumah sakit selama kota kendari sebab mengalami luka yang amat serius.

ia menduga mobil avanza berwarna merah maron yang dikemudikan ridwan (30) tersebut merupakan kasus tunggal tersebut dan terjadi sekitar jam 19.00 wita.

menurut dia, mobil dan berasal dari arah kabupaten kolaka utara menuju kota kendari itu diduga terguling ke jurang sebab kondisi mobil berkecepatan tinggi oleh karenanya besar mencegah tikungan tajam.

Informasi Lainnya:

diduga mobil ini jatu ke jurang karena berkecepatan tinggi makanya sopir tidak mampu mengendalikan setir, terlebih kondisi penghubung di website kejadian itu tidak mempunyai pembatas, makanya amat merugikan pengemudi, katanya

ia menunjukan, para korban penumpang kendaraan tersebut adalah para pekerja proyek pembangunan talud pada kolaka utara juga mereka ingin pulang ke kota kendari, melalui membeli mobil rental itu.

ke-10 korban penumpang kendaraan naas itu antara lain ian (17) warga pondidaha, la ode farman (20) masyarakat kota baubau, agus, ridwan (30), jimo (27) penduduk kota kendari, hamsir (23) warga kota raha, jono (18), andi oddang, anjas juga gunawan (26) penduduk konawe.

salah asli korban hamsir (23) yang mengalami luka ringan dan sekarang dirawat di properti sakit benyamin galuh kolaka menyatakan, saat kejadian naas tersebut, dirinya masih tertidur dalam info kursi bagian belakang, makanya ia tak mengetahui kronologis peristiwa kecelakaan itu.

saya kenal terjadi celaka, sesudah terbangun ketika kepala saya terpukul dan badan aku tertindih oleh teman Salah satu tempat duduk, katanya yang mengalami gores luka gores pada pihak lengan kanannya.

wartawan antara di lokasi kejadian tersebut melaporkan, kendaraan milik pribadi bernomor polisi dt 1013 bb ini tampak mengalami kerusakan berat, khususnya bodi juga kaca kendaraan hancur, sebab jatuh terguling daripada ketinggian dalam jalan poros kolaka-kendari tersebut.