Harga minyak mentah turun di Asia

harga minyak mentah berkurang dalam perdagangan asia dalam jumat sebab pedagang memanfaatkan kenaikan baru-baru ini menyusul tanda-tanda penguatan permintaan energi as juga kekhawatiran atas ketegangan pada suriah, kata para analis.

kontrak utama new york, minyak mentah light sweet supaya pengiriman juni turun 21 sen menjadi 93,43 dolar per barel juga minyak mentah brent north sea agar pengiriman juni merosot 38 sen ke posisi 103,03 dolar di perdagangan pagi.

di mana terjadi kemunduran sedikit di harga pada tengah profit taking, papar michael mccarthy, kepala strategi pasar selama cmc markets di sydney, terhadap afp.

kami sudah menikmati beberapa hal dan amat kuat di harga minyak dalam pilihan hari terakhir, melalui data cadangan minyak mentah as dan berita mengenai suriah.

Informasi Lainnya:

harga minyak melonjak dalam kamis setelah amerika serikat menungkapkan pasukan pemerintah suriah kemungkinan mencari senjata kimia, meningkatkan kekhawatiran bahwa washington ingin menghukum militer damaskus.

awal pekan ini, pasar minyak mentah juga telah didukung dengan kenaikan selama cadangan minyak mentah as dan lebih rendah dari ekspektasi, yang menunjukkan permintaan minyak mentah pada pelanggan minyak mentah utama dunia tersebut di perjalanan menuju pemulihan.